Info Pesugihan Putih



Kunci rituwal keluar rejeki berlimpah
silahkan konsultasi di No MBAH JAYA KUSNO +628127998577
PEPATAH Mengatakan,jika tidak memiliki uang asal bisa makan, tidak bisa makan asal bisa bergerak, NAH.!!! jika anda masih bisa bergerak dan mau berusaha pasti ada jalan keluarnya.
Ngomongin TENTANG UANG, kita sebagai manusia biasa, pasti tiap hari, tiap jam, bahkan tiap menit memikirkan tentang UANG, entah mau pergi atau pulang, pasti karna UANG,
TAPI INGAT..!!! Anda jangan mau di PERBUDAK oleh hal satu ini, dari tahun ketahun masalah uang semakin sulit didapat, bahkan ada yang sampai rela JUAL DIRI, karna apa.?? yang jelas karna UANG,
HARTA, UANG BAHKAN EMAS PERMATA ITU PERLU TAPI AKHLAK MULIA itu yang diutamakan, oleh karna itu AKHLAK MULIA itu penting, tidak punya HARTA asal punya AKHLAK hidupnya pasti tenang, TAPI sebaliknya, punya HARTA tidak punya AKHLAK MULIA hidupnya akan susah dan celaka, dan bagi yang punya niat ingin KAYA RAYA, jangan harap berhasil melakukan hal ini, niatnya harus baik! misalnya untuk membayar HUTANG-HUTANG yang menumpuk yang bisa mengakibatkan kehancuran rumah tangga,mau pulang kampung tidak cukup UANG, agar terhindar dari putus asa/bunuh diri akibat tekanan ekonomi, agar tidak menggadaikan imam ataupun untuk modal bisnis guna membangun lapangan kerja.
STOP!!! jika saudara-saudari TKI punya masalah seperti yang di jelaskan diatas, KAMI siap membantu anda, MAAF!!! kami bukan munafik, kami tidak menerima imbalan/sogokan dalam bentuk apapun, kecuali BIAYA SESAJIAN yang sudah dijelaskan, karna SESAJI di gunakan buat keperluan RITUWAL saja, jika ada RITUWAL SESAJEN pasti ada hasil.
#https://bantuankeuangann.blogspot.com/
Share:

Translate

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Translate

MBAH JAYA KUSNO

MBAH JAYA KUSNO

Klik Untuk WhatsApp

Klik Untuk Telpon

Recent Posts

Pages

Kontak Kami

Untuk Info Hub MBAH JAYA KUSNO
No.Telpon/WhatsApp : +628127998577